Jumat, 04 November 2011

MENGAPA TUNA NETRA ???

Banyak yang meragukan dan takut untuk mempercayakan tubuhnya dipijat oleh tuna netra. Entah apa alasan mereka, namun itulah opini yang berkembang di masyarakat umum. Padahal, taukah Anda bahwa di Panti Pijat Tuna Netra Santa seluruh masseur telah lulus sekolah pijat di beberapa daerah di Indonesia, sebagian besar di Jawa Barat dan Jawa Tengah. Dan mereka telah mendapatkan sertifikatnya.


Mereka telah mempelajari anatomi tubuh manusia secara detail. Sehingga, banyak dari pelanggan kami merasa terselesaikan keluhannya setelah datang ketempat kami. Mulai dari keseleo, salah urat, sampai penyakit cukup berat seperti vertigo dan asam urat. Mereka memang bukan dokter. Maka dari itu tugas mereka hanya "membantu" menyembuhkan penyakit itu, biarpun tidak sedikit yang telah sembuh penyakitnya setelah di pijat.

Dan satu lagi, mengapa harus Tuna Netra ?? Mungkin teori ini belum dibuktikan secara ilmiah. Namun, banyak orang percaya, ketika salah satu panca indra manusia itu hilang, maka panca indra yang lainnya akan menguat. Itulah mungkin, mereka dapat dengan segera mengetahui letak "kesalahan" dalam tubuh pasien yang di pijatnya.

Dan terakhir, ketika Anda di pijat oleh tuna netra, tentunya Anda tidak perlu merasa risih bukan ketika harus melepas pakaian Anda ??

Keep Healthy..